Newest Post

// Posted by :AnakBogorPunya // On :Selasa, 03 Desember 2019























Perkenalkan saya Tresna Sukma Wijaya adalah salah satu orang yang dari  sekian banyaknya manusia yang menceritakan cantiknya kota hujan. Dengan menara serta didampingi 10 tiang bertulisan sakral, kita sering menyebutnya "TUGU KUJANG" iyah kujang yang dipasang disana melambangkan bahwa bogor menpunyai kisahnya yang unik untuk saya ceritakan.

Sudah belasan tahun saya hidup disana rasanya sudah tidak asing lagi dengan kota itu bahkan saya adalah salah satu orang yang beruntung dilahirkan disana, dengan keluarga sederhana saya bercita-cita untuk menjadi seseorang yang berpengaruh dikota tercintaku itu aamiin.

sekarang saya sudah berusia 19th kuliah di stmik jabar kota bandung sebelum saya dimasa serang banyak kisah hidupku yang saya temukan untuk kisahku akan saya ceritkan  di kisah selanjutnya.

Bogor terletar di pulau jawa tepatnya jawa Barat dekat dengan ibu kota negara indonesia yaitu jakarta.





{ 1 komentar... read them below or add one }

// Copyright © cantinya kota hujan //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //